Penyerahan SK STMIK STIKOM Balikpapan

Sabtu, 03 November 2018 bertepat di ruang Eksekutif STMIK STIKOM Balikpapan telah diadakan acara Ceremonial Penyerahan SK Ketua Yayasan Airlangga tentang penyesuaian golongan, Masa Kerja Golongan (MKG), dan Gaji Pokok Guru, Dosen dan Karyawan Airlangga Group. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik maupun kependidikan di Divisi STMIK STIKOM Balikpapan. Hadir pula dalam acara ini yaitu Ketua Yayasan Airlangga yaitu Bapak Agung Sakti Pribadi, SH.,MH didampingi oleh Direktur Marketing Ririn Kusdyawati, SH., MM, Direktur Pengembangan Bisnis Bapak Mestiko, SH, dan Direktur Pengawas yaitu Bapak Ir. Herman Widjajanto.

Acara yang belangsung dengan penuh kekeluargaan ini dibuka dengan doa, kemudian sambutan dari Ketua Yayasan Airlangga. Dalam sambutannya ketua yayasan Airlangga meminta maaf yang atas kekeliruan yang telah terjadi selama ini. Saat ini Ketua Yayasan telah berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi semua kebutuhan karyawan yang berada di lingkup Airlangga Group dengan jumlah karyawan kurang lebih 256 Karyawan. Selain itu Ketua Yayasan berharap dengan telah dilakukannya penyesuaian golongan, masa kerja golongan dan gaji pokok karyawan maka tidak ada lagi kekeliruan yang terjadi.

Kemudian acara selanjutnya adalah penyampaian presentasi mengenai Struktur Organisasi yang ada di Airlangga Group dan juga data pada database karyawan, disampaikan oleh Ibu Ririn Kusdyawati, SH.,MM. Penyampaian presentasi ini dimaksudkan agar seluruh karyawan di Divisi STMIK STIKOM Balikpapan mengetahui struktur organisasi yang ada pada Airlangga Group sehingga dapat berkoordinasi dengan baik. Ada beberapa tambahan jabatan baru yang terjadi pada Struktur Organisasi antara lain adalah : adanya Kabag Program Kreativas Mahasiswa dan Kabag Program Kreativitas Siswa.

Setelah penyampaian presentasi, acara dilanjutkan pada penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang hadir pada acara tersebut. Untuk karyawan yang tidak hadir pada acara hari ini dengan alasan berhalangan hadir ataupun terlambat, maka akan diadakan acara tersendiri untuk penyerahan SK. Acara tersebut akan berlangsung di Gedung Airlangga Training Center (ATC) di Jl. Kapten Piere Tendean No.54, Gunung Pasir, Balikpapan. ungkap Ibu Ririn diakhir presentasinya.

Penyerahan SK diawali dengan pemberian SK kepada Ketua STMIK STIKOM Balikpapan yaitu Bapak Wisnu Hera Pamungkas, S.TP., M.Eng. dan dilanjutkan diserahkan ke wakil ketua, dosen, dan karyawan lainnya. Surat Keputusan yang diberikan bersifat rahasia, Sangking rahasianya SK dimasukkan kedalam amplop cokelat dan di taruh di dalam map merah.

Setelah semua SK telah di serahkan, seperti biasanya acara terakhir ditutup dengan foto bersama. Terlihat pada foto-foto di bawah ini wajah- wajah ceria seluruh karyawan yang ada di lingkungan Divisi STMIK STIKOM Balikpapan setelah menerima SK baru yang mana terdapat kenaikan gaji dan masa kerja golongan karyawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ┬╗