Rapat Koordinasi Pendidikan Tinggi Airlangga Group

Minggu sebelumnya, Airlangga Group telah melaksanakan Rapat Koordinasi II untuk Pendidikan Tinggi di lingkup Yayasan Airlangga Group tahun 2018. Rapat ini dihadiri oleh STMIK Balikpapan, STMIK SPB, dan ASMI Balikpapan dan dihadiri oleh seluruh bidang pada divisi tersebut.

Rapat ini dipimpin oleh ketua yayasan dan BOD yaitu Bapak Agung Sakti Pribadi, Bapak Sigit Sigalayan, Bapak Mestiko dan Bapak Herman Widjajanto. Semua divisi fokus pada pelaksanaan rapat ini dengan membahas program capaian mereka dan program kerja yang akan dilaksanakan dengan rincian keuangan yang mendetail sesuai dengan anggaran yang direncanakan.

Bidang yang difokuskan meliputi Kemahasiswaan, Akademik, Marketing dan Sarpras. Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini seluruh divisi dapat mengetahui pencapaian tahun 2018 dan mendapatkan inovasi dalam pelaksanaan rencana kerja selanjutnya.

Dengan ini, rapat koordinasi untuk pendidikan tinggi dan pendidikan menengah sudah terlaksana dengan baik. Terimakasih kepada seluruh divisi yang sudah bekerja keras di tahun 2018. Semoga dapat mempertahankan kinerja dan meningkatkan capaiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »