SEMINASTIKA 2018

Balikpapan. SEMINASTIKA 2018 telah dilaksanakan dengan sukses pada tanggal 08 Desember 2018 yang dilaksanakan dengan gabungan kerjasama antara 3 perguruan tinggi yaitu STMIK Balikpapan, STMIK SPB dan ASMI Balikpapan.

SEMINASTIKA dilaksanakan di hotel Swiss-BelHotel setelah acara seminar dilakukan yang dibawakan oleh Assoc. Prof. Dr. Massila Kamalrudin dan Surahyo Sumarsono, B.Eng., M.Eng. Sc. Kedua pembicara seminar membawa topik yang sangat menarik dengan tema Inovasi Teknologi dan Administrasi Digital Dalam Pembangungan Nasional.

Topik Software Requirement sangat ditekankan dalam seminar yang dibawakan oleh Assoc. Prof. Dr. Massila Kamalruddin dengan memfokuskan bahwa pentingnya analisis Requirement dari client dalam pembangunan sebuah perangkat lunak. Dan Smart Sustainable City yang dibawakan oleh Surahyo Sumarsono, B.Eng., M.Eng.Sc. dengan membahas mengenai komponen dalam Smart City, baik itu kendala serta tantangan yang harus dilalui dalam pembangunannya.

SEMINASTIKA merupakan acara yang pertama kali diadakan oleh STMIK Balikpapan, STMIK SPB dan ASMI Balikpapan yang berskala nasional, dengan pembicara seminar internasional dihadirkan untuk mengisi seminar tersebut dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »