Studi Banding Yayasan Airlangga ke AMIKOM Yogyakarta

19 Desember 2018. Telah dilakukan studi banding kunjungan ke Universitas AMIKOM Yogyakarta, dalam rangka menyambut pembukaan universitas mulia. Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua Yayasan Airlangga Group yaitu Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H berserta tim BOD dan 20 Orang jajaran Kepala divisi, Wakil Kepala Divisi, Kaprodi TI dan seluruh staffnya.

Pukul 08.00, 19 Desember 2018 seluruh tim studi banding sampai di Universitas AMIKOM. Tim dari studi banding berkeliling ke gedung AMIKOM mengunjungi suasana kerja, fasilitas pembelajaran serta aktifitas akademik didalamnya dan sempat pula mengunjungi Gedung Cinema. Bapak Agung Sakti Pribadi sempat berbincang pula dengan Bapak M. Suyanto, Prof., Dr., M.M.

Dengan studi banding ini diharapkan Universitas Mulia bisa mengikuti jejak AMIKOM karena sama-sama dari bimbingan belajar hingga dapat sukses menjadi sebuah Universitas. Tim dari yayasan airlangga berkeliling ke gedung AMIKOM mengunjungi suasana kerja, fasilitas pembelajaran serta aktifitas akademik didalamnya. Acara studi banding ditutup dengan jamuan makan siang dan diskusi pada pukul 10.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »