Gladi Bersih Peresmian Universitas Mulia

Rabu, 30 Januari 2019. Menjelang peresmian Universitas Mulia yang akan digelar, besok (31/1), jajaran staf Yayasan Airlangga Group melakukan gladi bersih di kampus Cheng Ho.

Dipimpin Ketua Yayasan Airlangga Group Bapak Agung Sakti Pribadi, kegiatan itu dimulai pukul 17.00 Wita.

Seluruh proses seremoni peresmian dipraktikkan satu persatu dalam gladi tersebut, mulai dari pembukaan, pembacaan sambutan, hingga agenda utama yakni penyerahan pataka, dan penyematan jas almamater Universitas Mulia yang dilakukan langsung oleh Bapak Agung Sakti Pribadi yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Mulia.

Nantinya berbagai agenda hiburan akan turut memeriahkan jalannya peresmian itu, mulai dari atraksi barongsai, tarian dari adik-adik PAUD, live band, hingga vokal tunggal. Akan dilakukan pula seremoni pelepasan balon Universitas Mulia.

Akan semakin spesial karena peresmian itu juga rencananya dihadiri Walikota Balikpapan Bapak Rizal Effendi, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikt) Wilayah XI Prof Dr Ir H Udiansyah bersama Ketua Pembina Yayasan Airlangga Mulia Hayati Devianti dan seluruh pembina Yayasan Airlangga. Tak ketinggalan akan hadir Plh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Sa’bani mewakili Gubernur Kalimantan Timur, juga hadir Kepala Dikbud Provinsi Kaltim, Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim, Pimpinan Perguruan Tinggi serta Wakil kepala sekolah yang ada di Balipapan bersama para mitra dari Yayasan Airlangga.

Bapak Agung Sakti Pribadi berharap dengan kehadirkan Universitas Mulia, masyarakat dapat semakin banyak memiliki pilihan untuk berkuliah di Balikpapan. Ia mengaku optimis dengan kehadirkan Universitas Mulia, sebab pihaknya memiliki kekuatan dan keunggulan tersendiri yakni dibidang IT. “Dari tiga fakultas yang kami hadirkan mulai dari Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Humaniora dan Kesehatan serta Fakultas Ekonomi Bisnis dengan 11 prodi semua berbasis IT,” jelas Bapak Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »