Pimpinan Universitas Mulia Belajar ke UM

MALANG, 11 Januari 2019. Usai resmi menerima SK operasional berdirinya Universitas Mulia dari Lembaga Layanan Dikti (LL Dikti) Wilayah XI Kalimantan pada 8 Januari lalu, jajaran pimpinan Universitas Mulia tancap gas menjalankan berbagai program kerja. Mulai dari kunjungan kerja hingga rapat pimpinan yang dilakukan di Kota Malang, Jawa Timur.

Dipimpin Ketua Yayasan Airlangga Bapak Agung Sakti Pribadi, rombongan yang berjumlah 34 orang berkunjung ke Universitas Negeri Malang (UM) dan diterima Dekan Fakultas Ekonomi Dr H Cipto Wardoyo dan Wakil Dekan I Dr Agus Hermawan bersama jajarannya.

Kurang lebih sekitar 1.5 jam, diskusi hangat dan santai dilakukan, pembahasan mengenai sejarah berdirinya UM yang sebelumnya bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang, hingga perkembangannya yang saat ini berada di peringkat ke-14 nasional, membuat Universitas Mulia terpacu untuk bisa belajar lebih dalam tentang keberhasilan UM.

Dr H Cipto Wardoyo pun sangat menyambut baik kehadiran rombongan pimpinan Universitas Mulia. “Kami merasa terhormat sebab mendapatkan kunjungan dari tamu jauh, dan yang datang bukan hanya staf melainkan juga pimpinan tertinggi seperti Ketua Yayasan dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Airlangga,” ujar Dr H Cipto Wardoyo.

Bapak Cipto berharap dengan adanya kunjungan ini, nantinya bisa ada kerjasama lebih jauh antara kedua universitas ini.

Sementara, Bapak Agung Sakti Pribadi menyebut, kunjungan ini untuk memperkaya wawasan serta menambah jaringan agar Universitas Mulia dapat belajar dari ilmu yang mereka terapkan. “Kita ingin melihat bagaimana UM yang begitu besar dengan akreditasi rata-raat A ini berkembang. Ini begitu menginspirasi kami,” ungkap Agung.

Setelah berdiskusi, rombongan juga menyempatkan diri berkeliling melihat berbagai fasilitas yang ada di Fakultas Ekonomi, mulai dari laboratorium, perpustakaan hingga ruang dosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »