Rapat PRA RAKER Airlangga Group – Divisi SMP Plus Airlangga Balikpapan

 

Rapat Pra Raker antara SMP Plus Airlangga dengan Yayasan Airlangga diadakan pada tanggal 25 September 2018, pada pukul 13.00 – 17.00. Dihadiri oleh Direktur Utama Bapak Ir. Sigit Sigalayan, M.P beserta Bapak Mestiko, S.H selaku Direktur Marketing dan Ketua Dewan Pengawas Bapak Ir. Herman Widjajanto. Dalam rapat tersebut Ketua Yayasan Airlangga yaitu Bapak Agung Sakti Pribadi, SH., MH. telah mendelegasikan kepada kepala divisi bahwa kontrol tetap dilakukan oleh BOD dan harus menyampaikan hal-hal positif yang telah dilakukan.

Raker nantinya untuk menemukan kelebihan-kelebihan setiap divisi bukan untuk menemukan kekurangan divisi. Pada Rapat Pra Raker tersebut perwakilan SMP Plus Airlangga yang langsung dipimpin oleh Bapak Aris Baktiyono, S.T. selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa SMP Plus memiliki Program unggulan yang berkaitan dengan keaagamaan, diantaranya :

  • Sholat Dhuha
  • Asmaul Husna
  • Khatam Al-Qur’an

Dari program unggulan tersebut diharapkan dapat mencetak generasi yang tidak hanya cerdas secara emosional namun juga spiritual. Dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan yang ada.

Pada penutupan rapat, Bapak Direktur utama berpesan bahwa persiapan materi untuk raker dan lengkapi LPJ per Pimpinan Jabatan, Karena di rapat Pra Raker materi LPJ sudah dibahas 50%. Jadikan Kelebihan sebagai kekuatan bagi SMP Plus Airlangga Balikpapan ungkap Bapak Mestiko. Bapak Herman Widjajanto juga berpesan agar melakukan analisis SWOT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป