Airlangga Group turut berbelasungkawa atas jatuhnya pesawat LION AIR JT.610

Kami segenap keluarga besar Airlangga Group Balikpapan ingin megucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas apa yang telah terjadi kemarin 29 Oktober 2018. Seperti yang kita tau bahwa kemarin telah terjadi kecelakaan pesawat Lion Air JT.610 yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten menuju Bandara Dipati Amir, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dirangkum dari laman news.detik.com, Pesawat itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB, mengangkut 189 orang termasuk awak kabin. Selanjutnya, pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB. Sedianya, pesawat itu hendak menuju Pangkalpinang. Ternyata pesawat itu jatuh di kawasan laut di utara Karawang.

Saat ini tim BASARNAS telah melakukan dan menemukan beberapa puing yang merupakan serpihan pesawat JT-610 tersebut dan mereka juga menemukan jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air tersebut dan selanjutnya dibawa menuju rumah sakit.

Kami mengajak rekan-rekan pembaca semua untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada TUHAN YME untuk para korban. Semoga mereka ditempatkan ditempat yang terbaik disisi-NYA dan diampuni segala dosa-dosanya. AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป