Menjadi Android Developer Expert Batch 5

Google Faculty Training adalah sebuah acara yang digagas oleh Google Indonesia dan bekerja sama dengan dicoding sebagai fasilitator untuk melakukan pelatihan kepada dosen-dosen yang ada di Indonesia. Acara ini sudah masuk pada sesi kelima dimana acara ini merupakan acara training terakhir di tahun ini.

Dari divisi STMIK STIKOM Balikpapan terpilih 2 orang yang mewakili STIKOM untuk bisa mengikuti acara tersebut yaitu Novi Indrawati, S.Kom.,M.MT dan Rajiansyah, S.Kom.,M.Sc. Mereka berdua mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Ketua Yayasan Airlangga Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H. dan juga ketua STMIK STIKOM Balikpapan Bapak Wisnu Hera Pamungkas, S.TP., M.Eng.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Santika Bandung, Pada tanggal 26 – 30 November 2018. Semua akomodasi peserta di tanggung oleh pihak penyelanggara yakni Google..Namun untuk tiket pesawat kami mendapatkan support dari STMIK Balikpapan.

Pada acara tersebut, peserta di tuntut untuk mengerjakan tugas-tugas yang ada di laman dicoding yaitu pada pelatihan Menjadi Android Developer Expert dibantu dengan mentor-mentor yang luar biasa membantu dalam pelatihan tersebut dan juga materi yang sangat mudah di pahami oleh kami semua yang notaben nya adalah dosen Perguruan Tinggi se-Indonesia yang berjumlah kurang lebih 50 orang peserta.

Diakhir sesi kami semua berfoto bersama dengan para mentor dan fasilitator dari google Indonesia yaitu bapak Aulia. Harapannya adalah setelah selesai acara ini. Ilmu yang kami dapat bisa di salurkan kepada mahasiswa/i di kampus masing-masing dan kampus IT di Indonesia menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing yang luar biasa. 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »