Penyerahan SK SMK Airlangga Balikpapan

Setelah selesai Road Show yang ke dua pada acara Ceremonial Penyerahan SK Ketua Yayasan Airlangga Balikpapan tentang Golongan, Masa Kerja Golongan, dan Gaji kepada STMIK SPB dan SMKTI Airlangga Samarinda. Rombongan BOD Yayasan Airlangga yang terdiri dari Ketua Yayasan Airlangga Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H, Direktur Pengembangan Bisnis Bapak Mestiko, S.H, Bapak Ir. Herman Widjajanto selaku Direktur Pengawas dan juga Direktur HRD yaitu Ibu Ririn Kusdyawati, S.H., M.M. Pada Selasa, 06 November 2018 bertempat di Gn. Guntur Balikpapan, Rombongan kembali mengadakan ceremonial penyerahan SK kepada SMK Airlangga Balikpapan sebagai divisi ke empat yang akan mendapatkan SK langsung dari Ketua Yayasan Airlangga. Acara ini dihadiri oleh guru dan karyawan di lingkup SMK Airlangga Balikpapan. Dan hadir pula dalam kesempatan tersebut Ibu Dra Mulia H Deviantie selaku Pembina Yayasan Airlangga Balikpapan.

Susunan acara tidak jauh berbeda dari yang sebelum-sebelumnya yaitu acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan Airlangga dilanjutkan pemaparan singkat tentang database karyawan yang disampaikan langsung oleh Direktur HRD, kemudian dilanjutkan acara penyerahan SK kepada seluruh karyawan yang hadir pada hari itu.

Setelah selesai acara ceremonial penyerahan SK pada SMK Airlangga Balikpapan, namun tugas BOD masih belum berakhir. Selanjutnya adalah acara ceremonial penyerahan SK kepada SMP Plus Airlangga Balikpapan yang berada satu gedung dengan SMK Airlangga Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »