Penyerahan SK SMP Plus Airlangga Balikpapan

Divisi SMP Plus Airlangga Balikpapan menjadi divisi ke lima yang disambangi oleh BOD Yayasan Airlangga Balikpapan. Masih dengan formasi lengkap di awal yaitu Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H Selaku Ketua Yayasan Airlangga Balikpapan, Direktur HRD Ibu Ririn Kusdyawati, S.H., M.M, Bapak Ir. Herman Widjajanto selaku Direktur Pengawas serta Bapak Mestiko, S.H selaku Direktur Pengembangan Bisnis Airlangga Group. Pada kesempatan tersebut hadir pula Ibu Dra Mulia H Deviantie selaku Pembina Yayasan Airlangga Balikpapan.

Susunan acara pada hari ini Selasa 06 November 2018, hampir sama dengan susunan acara ceremonial yang sudah diadakan sebelumnya. Sambutan-sambutan dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK secara langsung yang diserahkan oleh Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H. Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 1 jam sebelum masuk pada waktu sholat.

Rangkaian acara Ceremonial pada hari ini diakhir dengan ceremonial yang akan di adakan pada Divisi SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan. Acara tersebut diadakan setelah sholat Dzuhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »