Penyerahan SK STMIK SPB dan SMKTI Airlangga Samarinda

Senin, 5 November 2018 bertempat di Samarinda. Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H selaku Ketua Yayasan Airlangga didampingi dengan Direktur HRD yaitu Ibu Ririn Kusdyawati, S.H., M.M, Direktur Pengawas Bapak Ir. Herman Widjajanto dan Direktur Pengembangan Bisnis Bapak Mestiko, S.H serta di dampingi Ibu Harma, Ibu Riskha dan Elvira hadir pada acara penyerahan SK Ketua Yayasan Airlangga Balikpapan tentang Golongan, Masa Kerja Golongan (MKG) dan Gaji. Acara tersebut merupakan rangkaian acara Ceremonial yang diinisiasi oleh BOD. Dan ini merupakan acara kedua setelah STMIK STIKOM Balikpapan yang diadakan pada hari sabtu.

Rombongan berangkat pada pukul 06.00am, dan langsung menuju Samarinda. Sempat berhenti sejenak di Kilo 50 untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Setelah tiba di Samarinda. Rombongan langsung diterima oleh Bapak Ir. Sigit Sigalayan, M.P selaku Direktur Pendidikan, serta ketua STMIK SPB Samarinda Bapak Ir. Riyayatsyah, M.P dan Kepala Sekolah SMK TI Airlangga Balikpapan Bapak Muhammad Yani, S.Kom.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan Airlangga, dan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Sigit Sigalayan, Selanjutnya ada presentasi yang disampaikan oleh Ibu Ririn Kusdyawati dan Bapak Herman Widjajanto. Acara yang paling dinanti adalah acara penyerahan langsung Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Yayasan Airlangga.

Setelah acara ceremonial tersebut selesai, rombongan langsung bergegas untuk kembali pulang ke Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »