Rapat persiapan RAKOR 2 dan RAKER

Telah dilaksanakan Rapat Persiapan RAKOR 2 dan RAKER pada pagi hari tanggal 09 November 2018 pukul 09.00, Rapat ini diwakili oleh BOD yaitu Bapak Sigit Sigalayan, Bapak Herman Widjajanto, dan Bapak Mestiko, juga dihadiri oleh seluruh perwakilan divisi pendidikan menengah dan pendidikan tinggi, yaitu :
1. SMP Airlangga : Bapak Aris Baktiyono
2. SMK Airlangga : Bapak Saeful
3. SMK Kesehatan : Bapak Firmansyah
4. STMIK Balikpapan : Bapak Wisnu Hera Pamungkas
5. ASMI Balikpapan : Ibu Nany Pancawardani

Fokus pembahasan pada rapat ini yaitu tentang adanya pergeseran waktu pengumpulan dokumen, koordinasi singkat mengenai hal-hal apa saja yang akan dan harus disampaikan dari Divisi berdasarkan rancangan kerja mereka pada tahun 2018 dan tujuan kedepannya pada tahun 2019 maupun 2020 dimana ditetapkannya format laporan baku yang akan disampaikan pada tahun kedepan.

Bapak Herman Widjajanto menjelaskan mengenai adanya power distribution dari Ketua Yayasan kepada BOD sampai dengan Kepala Divisi. Resikonya adalah bagaimana menyelaraskan presepsi yang sama diantara Kepala Divisi dan seluruh BOD yang ada, dan Raker ini adalah langkah awal untuk menuju power distribution yang sesungguhnya serta untuk melihat indikator keberhasilan dari pencapaian divisi.

Dari Bapak Sigit Sigalayan menambahkan target pencapaian 2020 untuk perguruan tinggi harus akreditasi A untuk program studi yang sudah ada di STIKOM dan ASMI. Hal ini selaras dengan pernyataan Bapak Mestiko dimana melihat situasi dari masyarakat yang menilai kelayakan dari sebuah institusi pendidikan dari akreditasinya sehingga Yayasan Airlangga Group dapat bersaing untuk menjadi yang terbaik untuk sebuah institusi yang bergerak di bidang pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »