STMIK STIKOM Balikpapan menjadi lokasi Test COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) Seleksi Penerimaan PNS Tahun 2018

Dilansir dari akun facebook resmi STMIK STIKOM Balikpapan Sabtu (10/11) pagi ini, resmi dimulai Kegiatan Seleksi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Balikpapan tahun 2018 di kampus STMIK Stikom Balikpapan. Sekira jam 07.00 dilakukan pembukaan segel server soal Tes oleh panitia BKN Pemerintah Pusat sebagai tanda dimulainya pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT).

Kegiatan ini juga dimonitor langsung oleh Walikota Balikpapan bersama unsur Muspida Kota Balikpapan yaitu Kapolres, Dandim, Kajari yang hadir di Gedung Cheng Ho dan White Campus seusai mengikuti Upacara memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan seleksi CAT ini akan berlangsung selama 4 hari mulai 10 s/d 13 Nopember 2018 dengan total peserta sebanyak 3200 orang, Pada hari ini, sekira 800 peserta yg terbagi dalam 4 sesi tiap 2 jam, akan mengikuti seleksi CAT (Computer Assisted Test).

STMIK STIKOM Balikpapan adalah salah satu Divisi yang berada di dalam lingkup Airlangga Group. STMIK STIKOM Balikpapan terpilih menjadi salah satu tempat dilaksanakannya test CAT untuk calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018. Salah satu Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer di Balikpapan yang memiliki fasilitas ruang laboratorium lengkap serta 2 gedung megah menjadikan salah satu alasan terpilihnya STMIK STIKOM Balikpapan sebagai termpat kegiatan tersebut berlangsung.

Hari ini adalah hari pertama kegiatan tersebut berlangsung dan masih ada 3 hari lagi, Buat rekan-rekan yang berada di Divisi STMIK STIKOM Balikpapan, tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Dan untuk semua peserta Calon Pegawai Negeri Sipil semangat untuk lulus dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »