RAKER Airlangga Group 2019

Balikpapan, 29 Desember 2018. Berakhir sudah Rapat Kerja Airlangga Group tahun 2019. Rapat ini dihadiri oleh Ketua dewan pembina, Ibu Mulia Hayati Deviantie. Ketua Yayasan Airlangga Group, Bapak Agung Sakti Pribadi beserta seluruh jajaran di BOD. Pembahasan RAKER ini memfokuskan pada LPJ dari setiap divisi serta RAPB 2019 yang akan disahkan pada RAKER saat itu juga.

Capaian tiap divisi seluruhnya akan selalu dipantau untuk kedepannya, baik itu untuk pendidikan menengah maupun pendidikan tinggi. Rangkaian acara pada RAKER 2019 ini meliputi LPJ 2018, RAPB 2018 bidang Keuangan dan Non Keuangan. Disusul dengan Hiburan, Spontanitas Divisi serta Pengumuman penting lainnya. Diakhir acara Bapak Agung Sakti Pribadi sempat menyampaikan arah pandangan pendidikan di lingkup Airlangga Group. Beberapa point penyampaiannya adalah Inovasi pendidikan menengah mengenai sistem kurikulum yang dijalani serta target khusus pengabdian dalam masyarakat.

Disamping itu, seluruh pejabat dalam Pendidikan tinggi sempat berdiskusi dalam persiapan berdirinya Universitas Mulia yang izinnya sudah keluar.

Semoga dengan adanya RAKER 2019 ini, Airlangga Group dapat menuju institusi yang Professional, Inovatif dan Humanis. Sesuai dengan Tema RAKER yang diusungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป