Diskusi Ringan Bersama Prof. Udiansyah Jelang Grand Launching Universitas Mulia.

Rabu malam 30 Januari 2019 berpangsung diskusi ringan antara Rektor UM Agung Sakti Pribadi SH, MH dengan Kepala LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah XI Kalimantan di Balikpapan. Rektor UM didampingi Direktur Pengawasan Airlangga Group Ir. Herman Wijayanto, dan Direktur Pendidikan Ir. Sigit Sigalayan.

Dalam kesempatan ini, Prof. Udi demikian beliau biasa dipanggil memberikan apresiasi yang tinggi terhadap berdirinya Universitas Mulia yang merupakan penyatuan 3 Perguruan Tinggi yang berada di bawah Yayasan Airlanga. Penyatuan terhadap STMIK Balikpapan, STMIK SPB, dan Asmi Airlangga menjadi Universitas Mulia adalah langkah yang tepat.

Segera perkuat SPMI, targetkan dan tingkatkan Akreditasi, dorong dosen agar aktif menulis jurnal Nasional maupun Internasional, tingkatkan penelitian dosen menjadi topik diskusi beliau malam ini.

Diskusi berlangsung lebih dari 1 jam. Beliau hadir dalam rangka menghadiri acara Grand Launching Universitas Mulia kamis 31 Januari 2019 yang akan diselenggarakan di Kampus Cheng ho Universitas Mulia. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป