11 Karyawan Yayasan Airlangga Terima Posisi Baru 

Rabu, 6 Februari 2019. Peralihan jabatan serta pengangkatan karyawan dalam suatu organisasi ataupun instansi baik dalam pemerintahan maupun non pemerintah (swasta) memang menjadi hal yang biasa dilakukan. Tak terkecuali di Yayasan Airlangga Group.

Sebagai bentuk apresiasi, Yayasan Airlangga Group pun melakukan seremonial tersebut. Bertempat di Kantor Airlangga Training Center (ATC) Gunung Pasir, Rabu (6/2) kemarin, Ketua Pembina Yayasan Airlangga Mulia Hayati Devianti bersama Direktur Pendidikan Airlangga Group Sigit Sigalayan memimpin serah terima jabatan kepala SMP Plus Airlangga Balikpapan dan menyerahkan SK Guru, Dosen serta Karyawan Airlangga Group, yang disaksikan pula oleh Ibu Elli Nur Amalia beserta jajaran BOD Airlangga Group.
Sebanyak 11 karyawan yang berada di bawah naungan Yayasan Airlangga Group menerima posisi dan jabatan baru.

Ibu Temmy —sapaan akrab Mulia Hayati —berharap posisi pergantian pejabat di lingkup SMP Plus Airlangga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Yang diganti akan mendapat posisi terbaik, kemudian yang menggantikan akan bertanggung jawab dengan posisi yang lebih besar. Beliau tak lupa berterima kasih kepada guru-guru, dosen dan karyawan yang telah bekerja dengan tulus dibawah Yayasan Airlangga Group. Beliau berharap seluruh karyawan yang telah resmi menerima SK dapat semakin bersungguh-sungguh agar meraih kebahagiaan dan rasa syurur bersama.

Sementara Bapak Sigit menyampaikan bahwa terletak ribuan masa depan yang harus dipertanggung jawabankan. Dan kita menjadi salah satu yang mengisi kehidupan berwarna mereka. Beliau pun berpesan, bila seluruh karyawan berangkat bekerja, untuk dapat mengawali perjalanan dengan niat. Insyaallah dengan niat yang baik, semua pekerjaan akan dimudahkan oleh Allah, dan dapat berdampak pada kelancaran Yayasan Airlangga yang dapat semakin eksis dan membawa manfaat kepada banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »