Beragam Hiburan Meriahkan Peresmian Universitas Mulia

Kamis, 31 Januari 2019. Peresmian Universitas Mulia yang berlangsung di Kampus Cheng Ho dan dihadiri para pejabat daerah serta ratusan tamu undangan berlangsung begitu meriah.

Selain diisi dengan seremonial peresmian, banyak pengisi acara yang turut menghibur para tamu yang hadir. Mulai dari live band performance dari Wari Band, yang membuat tamu undangan begitu terpikat dengan penampilan mereka. Selain itu, penampilan menggemaskan dan menghibur lainnya datang dari anak didik Paud Handayani 4 dan TK Trisula Balikpapan. Mereka tampil percaya diiri menarikan Tari Indang yang berasal dari Sumatera Barat. Mengenakan pakaian adat Melayu penampilan adik-adik ini begitu menarik perhatian seluruh tamu undangan. Tanpa melupakan gerakan mereka begitu lincah menarikan semua gerakan dari awal hingga akhir. Dan penampilan memukau itu pun ternyata buah dari ajaran beberapa Dosen dari Universitas Mulia.

Bukan hanya itu saja, penampilan Barongsai dari Setia Dharma semakin menyemarakan acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari itu. Tiga barongsai yang hadir mampu membuat tamu yang hadir berteriak histeris. Mereka begitu atraktif menarik perhatian seluruh tamu undangan. Dengan lihai ketiga barongsi berkeliling untuk menerima angpao yang diberikan para tamu.

Ada juga beragam pertunjukan yang ditampikan oleh guru dan siswi Skarla dan Skakes yang tampil memghibur dengan modern dance dan tradisional dance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »