Rapat Koordinasi LP3M

Selasa, 19 Februari 2019. Dipimpin Kepala Lembaga Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP3M) Bapak Richki Hardi, jajaran pejabat Universitas Mulia bidang LP3M melakukan rapat koordinasi yang dipusatkan di kantor Airlangga Training Center (ATC) Gunung Pasir.

Dalam rapat tersebut laporan yang dibahas mulai dari. Pertama, pentingnya menambah pengadaan Jurnal Nasional dan Internasional di lingkungan Universitas Mulia sebagai tempat/ media publikasi dosen sesuai dengan keilmuan.
Kedua, Ikut berkontribusi dalam meningkatkan dan mengumpulkan hasil penelitian di Indonesia. Ketiga, Ikut berkompetisi menjadi jurnal terbaik (terakreditasi) di dalam SINTA (Science and Technology Index). Keempat, melakukan sosialisasi ICSINTESA dan SEMINASTIKA 2019. Kelima, mengadakan sosialisasi Bootcamp, terkait strategi penulisan dan pengelolaan jurnal.

Dimana nantinya setiap prodi akan memiliki jurnal Nasional masing-masing serta harus ada pengadaan 4 Jurnal Internasonal.

Diharapkan dengan rapat koordinasi tersebut nantinya Jurnal yang telah disiapkan oleh Universitas Mulia dapat membawa UM menjadi universitas terbaik di Indonedia dan Kalimantan pada umumnya serta Kaltim pada khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป