Dosen dan Karyawan Airlangga Group Terima SK

BENTUK Apresiasi kepada karyawan terus dibuktikan Yayasan Airlangga Group. Terbukti Rabu (6/3) kemarin, pihaknya kembali menggelar seremonial penyerahan SK bagi dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Mulia.

Dipusatkan di Kantor Airlangga Training Center (ATC) Gunung Pasir, penyerahan SK kepada empat karyawan tersebut dipimpin langsung Ketua Yayasan Airlangga Bapak Agung Sakti Pribadi dan Direktur Pengawas Airlangga Group Bapak Herman Widjajanto.
Disaksikan pula oleh Direktur Pengembangan Bisnis Airlangga Group Bapak Mestiko, Ditektur Keuangan Airlangga Group Ibu Elza Rendrawati, Direktur HRD Airlangga Group Ibu Ririn Kusdyawati, serta Kepala Biro Personalia dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Universitas Mulia Bapak Akhmad Priyanto, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Ibu Suhartati dan Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Program Studi Akuntansi UM Iby Hetty Devita.

Dalam sambutannya Bapak Agung Sakti Pribadi berharap, SK tersebut akan menjadi awal bagi karyawan untuk meningkatkan kopetensi dan bertanggung jawab lebih baik lagi.

“Dengan SK ini saya berharap dapat menjadi acuan para dosen dan karyawan untuk meningkatkan tanggung jawab lebih baik lagi. Karena kita melayani dibidang Pendidikan membantu mendidik siswa-siswi serta mahasiswa. Jadi dibutukan perasaan ikhlas karena yang kita didik merupakan generasi penerus bangsa. Jadi fokus kita melayani agar mereka memiliki kemampuan intelektual yang bagus, menambah pengetahuan, keahlian dan terpenting memiliki sifat yang baik,” ujar Bapak Agung.

Untuk itu, kata dia, langkah yang pertama harus dilakukan disemua divisi yakni memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam hal ini seluruh anak didik dan mahasiswa. “Kita layani mereka sebaik mungkin, agar mereka bisa bangga dengan sekolah dan kampusnya. Dimana urutan dalam bekerja, pertama, siswa dan mahasiswa, sebab kita ada karena ada siswa dan mahasiswa. Kedua, pekerja yang berada di lingkungan yayasan, dan terakhir baru Yayasan. Bila ini didijadikan acuan, maka saya yakin pelayanan yang kita berikan akan sangat baik dan dapat memuaskan seluruh elemen yang ada di lingkungan Yayasan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »