Hadirkan Program Unggulan Berbadis IT

Universitas Mulia Terbaik di Kaltim

BALIKPAPAN– Dalam upaya melahirkan lulusan yang berkualitas berbasis Tehnologi informatika, Universitas Mulia (UM) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) periode 2019-2020 dengan seluas-luasnya. Dengan harapan lulusan dapat bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur.

Melalui itu UM berkomitmen dalam mewujutkan visi dan misi, utamanya memberikan pendidikan berkualitas berkelas Internasional sesuai dengan visi Yayasan Airlangga. Komitmen mencerdaskan anak-anak bangsa berpikir cerdas berwawasan Global.

Bahkan di Era Revolusi Industri 4.0 yang berbasis Technology Informasi, menjadi andalan dalam menempuh pendidikan di UM. Universitas Mulia kini menerapkan standar mutu dan layanan pendidikan yang prima, dengan mempersembahkan tiga Fakultas unggulannya yakni, Fakultas Ilmu Komputer dengan 4 Program Studi antara lain, Program Studi Strata 1 ( S-1) Informatika berkonsentrasi pada Robotics and Artificial Intelegence, dan Mobile Aplication Development, Program Studi Strata 1 ( S-1 ) Teknologi Informasi berkonsentrasi pada Forensic and Security Architecture , dan Business Information Technologiy, Program Studi Strata 1 ( S-1 ) Sistem Informasi berkonsentrasi pada Siness Intelligence dan Creative Animation and Multimedia dan Program Studi Diploma-3 Sistem Informasi berkonsentrasi pada Network Technology dan Digital Art and Design.

Kemudian yang kedua adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan 4 Program Studi yaitu, Program Studi Strata 1 ( S-1 ) Manajemen berkonsentrasi pada E-Business Management dan Business Innovation Management, Program Studi Strata 1 ( S-1 ) Akuntansi berkonsentrasi pada Accounting and Finance Technology dan Accounting Information System, Program Studi Diploma 3 ( D-3 ) Administrasi Perkantoran berkonsentrasi pada Digital Record Management dan Office Management dan Program Studi Diploma 3 ( D-3 ) Manajemen Industri berkonsentrasi pada Supply Chain Management dan Digital Marketing Management.
Kemudian yang ketiga, Fakultas Humaniora dan Kesehatan dengan 3 Program Studi, Strata 1 ( S-1 ) Ilmu Hukum berkonsentrasi pada Cyber Law dan Business Law, Program Studi Strata 1 ( S-1 ) Pendidikan Guru / PG PAUD berkonsentrasi pada Edupreneurship dan Digital Learning dan Program Studi Strata 1 ( S-1 ) Farmasi berkonsentrasi pada Clinical and Community Pharmacy dan Pharmaceutical Selence and Technology.

Kapala Direktorat Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Mulia Drs Suprijadi M Pd mengatakan, Konsentrasi masing-masing Program Studi merupakan keunggulan tersendiri di UM. Diharapkan mahasiswa berhasil dibidang akademis. Disisi lain kreativitas dan kemampuan berorganisasi mahasiswa juga perlu diasah agar dapat terus berkembang dan bersaing secara global. “Student Technophreneur Development Center (STDC) merupakan wadah berbagai organisasi kemahasiswaan untuk menyalurkan minat, bakat, dan kreativitas Yang meliputi Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan yang di implementasikan diawali pada tahun akademik 2019-2020,” katanya.

Nah bagi anda yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi berbasis IT, UM tempatnya. Segeralah daftar diri anda untuk menjadi Mahasiswa Universitas Mulia dan bergabung di dalam komunitas Global Technopreneur Campus Mulia University, atau hubungi : 0542-766766.

Sumber : Kaltim Post (26/3/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »