UM Gelar Rapat Tata Tertib Kehidupan Kemahasiswaan

Senin, 25 Maret 2019. Guna menghadirkan kenyamanan dan suasana yang kondusif di lingkungan kampus Universitas Mulia, jajaran pejabat Universitas Mulia menggelar rapat Tata Tertib Kehidupan Kemahasiswaan Universitas Mulia.

Rapat dipimpin langsung Ketua Yayasan Airlangga yang juga sebagai Rektor Universitas Mulia Bapak Agung Sakti Pribadi serta Direktur Pengawas Airlangga Group Bapak Herman Widjajanto. Dalam rapat tersebut, mengatur perilaku kemahasiswaan dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Mengatur hak dan kewajiban mahasiswa.

Dimana maksud dibentuknya tata tertib kehidupan Kemahasiswaan itu untuk menjadi pedoman bagi mahasiswa dalam mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Serta tujuannya agar dapat berjalan dengan baik kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam suasana yang kondusif. Serta, Terwujudnya kehidupan kampus yang tertib dan dinamis dalam menunjang kemajuan mahasiswa.

Juga dibahas mengenai tata tertib organisasi kemahasiswaan. Pihaknya, berencana akan membentuk suatu badan atau organisasi yang akan menaungi organisasi kemahasiswaan. Badan tersebut yakni Student Technopreneur Development Center (STDC). Dan organisasinya terdiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »