Universitas Mulia Raih Juara II

Lahirkan Atlet Berprestasi Sekaligus Promosi lewat Kompetisi Futsal

SEBAGAI tuan rumah, Universitas Mulia akhirnya meraih runner-up di event Mulia University Futsal Competition Jilid V. Melalui laga sengit Universitas Mulia beradu skill dan strategi menghadapi Universitas Balikpapan (Uniba A), Sabtu (16/3), di lapangan futsal Sepinggan Pratama Balikpapan Selatan.

Walhasil, gol demi gol pun tercipta dari kedua kubu. Masing-masing berbagi tiga poin yang membuat kedudukan seri 3-3 hingga peluit panjang wasit. Penentuan akhirnya pun melalui proses adu penalti dengan skor 2-1. Kemenangan untuk Uniba.

Kaprodi S-1 Sistem Informasi Pembina UKM Futsal M Nurfalah Setiawan SKom MT menjelaskan, kompetisi tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, pihaknya hanya meraih posisi runner-up, tapi itu adalah hasil kerja keras semua tim. “Semoga tahun depan kami bisa jadi juara,” harapnya.

Dia menerangkan, tujuan kegiatan
ini yakni mencari bibit-bibit baru di olahraga futsal khususnya dari Balikpapan. Selain itu, untuk menjadikan sarana promosi Universitas Mulia yang hadir dengan kemasan baru, program studi baru, gedung kampus baru dan seluruh fasilitas penunjang lain. “Universitas Mulai merupakan kampus berbasis IT terbaik di Kaltim,” terangnya.
Program studi baru di Universitas Mulia Balikpapan, antara lain, Farmasi, Hukum, Pendidikan Guru PAUD, Manajemen, Akuntansi, dan masih banyak lagi. “Pada Fakultas Teknik Informatika, kami ada tam- bahan lagi Sistem Informasi dan Teknologi Informasi, sehingga total ada 11 program studi,” jelasnya.

Menurut data, saat ini 1.300 mahasiswa aktif di Universitas Mulia. Nah, bagi yang berminat dan tertarik melanjutkan kuliah di Universitas Mulia segera daftarkan diri. Informasi pendaftaran bisa menghubungi 0542–766766. (*)

Sumber : Kaltim Post (21/3/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »