Mahasiswa UM Kunjungan Ke Industri

Belajar Cara Packaging Produk

Balikpapan, 8 Mei 2019. Usai berhasil menyiapkan perencanaan bisnis, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulia kembali melanjutkan program bisnisnya dengan melakukan kunjungan industri.

Program itu merupakan salah satu rangkaian dari program bertajuk Business Class yang digagas oleh Students Community Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang telah berjalan selama 1 bulan.

Dalam kunjungan industri yang dipimpin langsung oleh Pembina Business Class Ibu Linda Fauziah Ariyani, S.Pd., M.Pd ke 10 mahasiswa berkunjunh langsung ke Delzfood Balikpapan. Mereka melihat secara langsung bisnis packaging beragam aneka makanan.

Ibu Linda menyampaikan bahwa, mahasiswa yang tergabung dalam Students Community yang hadir merupakan mereka yang sudah siap berproduksi. Setelah sebelumnya mereka selesai melakukan perencanaan bisnis, memperoduksi bisnisnya, dan saat ini sedang dalam tahap finalisasi packaging. Intinya tinggal melaunching produknya saja. Sementara ada beberapa tim lainnya yang juga masih disiapkan untuk perencanaan bisnis.
Diharapkan dari program ini, dapat lahir produk-produk baru berkualitas dari tangan-tangan calon entrepreneur Universitas Mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป