Tokopedia Siap Kembangkan Bisnis Bersama Univeristas Mulia

Balikpapan, 8 Mei 2019. Tokopedia merupakan situs jual beli online di Indonesia yang memiliki jutaan toko online dan menjual berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Namun tak hanya itu saja, kini ada Tokopedia Corner yaitu tempat pengambilan barang dengan program gratis ongkos kirim bagi mahasiswa, dosen dan karyawan universitas untuk pembelian barang serta sebagai tempat untuk melatih kewirausahaan di era ekonomi digital. Dan tentunya program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa, dosen dan karyawan aktif di universitas partner Tokopedia.

Bahkan Tokopedia juga menyediakan program beasiswa yang didedikasikan untuk mahasiswa terbaik dari jurusan teknik dan data, yaitu melalui Tokopedia Scholarship. Yang pasti untuk memperolehnya melalui proses seleksi yang akan dilakukan pada kepada mahasiswa tahun ke tiga dan mahasiswa terpilih akan mendapatkan beasiswa pada tahub ke empat.

Tokopedia hadir di Universitas Mulia untuk memperkenalkan Tokopedia Corner juga Tokopedia Scholarship (Beasiswa dan Seminar) yang bertujuan sebagai pusat edukasi digital, pembinaan kewirausahaan mahasiswa, karyawan serta universitas dan mendorong pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Kunjungan tersebut juga terkait rencana kerjasama Universitas Mulia dan Tokopedia terkait pengembangan Tokopedia Corner dan Tokopedia Scholarship. Dimana nantinya mahasiswa Universitas Mulia yang telah masuk dalam program Business Class punya kesempatan besar masuk menjadi bagian di Tokopedia Corner serta menjadi mitra Tokopedia.

Dalam kunjungan itu hadir Plt Rektor Bapak Ir. Sigit Sigalayan, M.P, bersama Direktur Pengawas Airlangga Group Bapak Herman Widjajanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป