UM Audiensi Audiensi Rencana Sarasehan PG PAUD Bersama Disdikbud Balikpapan

Balikpapan, 24 Juni 2019. Berbagai program terus dilakukan Universitas Mulia untuk memperkenalkan universitas yang berada dibawah Yayasan Airlangga ini. Salah satunya rencana agenda Sarasehan yang akan digelar oleh Fakultas Humaniora dan Kesehatan Universitas Mulia, prodi PAUD.

Terkait agenda tersebut, pihaknya pun mengundang Kadisdikbud Balikpapan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan, Bpk. Ir. Muhaimin, M.T sebagai narasumber. Dan rencana tersebut disambut baik, dengan digelarnya kunjungan perwakilan Universitas Mulia di Kantor Disdikbud Balikpapan yang membahas tentang rencana Sarasehan tersebut.

Sarasehan ini rencananya akan melibatkan praktisi-praktisi yang menggeluti bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Turut hadir dalam rapat ini, Ibu Baldwine Honest G, M.Pd selaku Wakil Dekan FHK, Ibu Lisda Hani Gustina, M.Pd Sekretaris Prodi PG-PAUD,  Bpk. Ir. Herman Wijayanto selaku staf ahli UM, dan Bpk. Mestiko, S.H selaku Dir. Marketing. Dalam kunjungan itu dibahas tentang materi dan waktu pelaksanaan Sarasehan, yang rencana pesertanya adalah guru-guru PAUD yang belum S1. Bpk Muhaimin sangat mendukung karena berkaitan dengan kebijakan bahwa setiap guru PAUD harus berkualifikasi S1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป