Universitas Mulia Berikan Pembekalan kepada Camaba

Balikpapan, 26 Juni. Puluhan calon mahasiswa baru (camaba) Universitas Mulia mendapat pembekalan di Gedung Kampus Cheng Ho, Universitas Mulia Balikpapan.
Pembekalan ini membahas mengenai persiapan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 yang rencananya akan diadakan pada awal September dan juga membahas hal-hal lain seperti pelaksanaan Rektor Cup, Matrikulasi, dan lomba 17-an.
Rektor cup merupakan ajang kreatifitas para mahasiswa/i dalam menyalurkan bakat dan kreativitas. Beraneka ragam jenis lomba yang diperlombakan dalam Lomba Rektor UM Cup 2019 dan dapat diikuti secara grup seperti Futsal, Basket, Bulu Tangkis Volley, Tenis Meja, Short Movie, Robotika, Android maupun individu dengan lomba Speech Contest, Website, Desain Grafis, Network Security serta Fashion Duta Kampus. Dalam lomba ini memperebutkan Piala Bergilir Rektor UM juga banyak hadiah menarik lainnya.
Pembekalan ini diadakan dua sesi yaitu sesi 1 untuk camaba reguler pagi sedangkan sesi 2 untuk camaba reguler malam dan eksekutif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป